FAQ The Corrs From Jakarta with ❤️

Diubah pada Tue, 29 Okt pada 4:49 PM

Pertanyaan yang sering ditanyakan:


Q: Bagaimana cara saya tahu jika saya berhasil membeli tiket The Corrs From Jakarta with ❤️?

A: Jangan khawatir, jika kamu telah berhasil melakukan pembelian tiket The Corrs From Jakarta with ❤️, maka kamu akan mendapatkan konfirmasi pembelian tiket melalui Email atau Whatsapp. Jika kamu memiliki akun atau mendaftar akun TipTip saat akan melakukan pembelian maka kamu bisa langsung cek di menu pembelian di dalam aplikasi TipTip ya.


Q: Saya membeli beberapa tiket, dan mendaftarkan beberapa data peserta yang berbeda ke dalam satu pembelian. Apakah semua peserta akan menerima notifikasi konfirmasi pembelian, atau hanya pembeli utama (yang mendaftarkan)? 

A: Notifikasi pembelian, QR Code dan nomor kursi hanya akan dikirimkan ke pembeli utama (dikirimkan ke Email / Whatsapp terdaftar si pembeli utama). 


Tombol “kirimkan ke peserta” tidak berlaku untuk event ini


Q: Kapan saya akan menerima Tiket QR Code dan nomor kursi ? 

A: Pengiriman tiket beserta QR Code dan juga no kursi untuk The Corrs From Jakarta with ❤️ akan dikirimkan H-7 acara ke pembeli utama.






Q: Apakah konfirmasi pembelian dikirim melalui Email atau Whatsapp, atau keduanya?

A: Pengiriman konfirmasi pembelian akan dikirimkan ke email ATAU Whatsapp yang terdaftar di akun TipTip atau sesuai dengan data yang kamu isi pada form pembelian/data peserta ya. Apabila kamu tidak menerima email/whatsapp karena email salah / terdapat typo pada email dan no hp yang kamu input, silahkan hubungi layanan TipTip Customer Care via Whatsapp: 62811-1911-1888 atau via email: [email protected]


Q: Bagaimana bentuk konfirmasi yang akan diterima pembeli jika tiket sudah berhasil membeli tiket?

A: Konfirmasi yang kamu terima akan berupa email dari [email protected] dengan subject “Tiket  The Corrs From Jakarta with ❤️ Berhasil Dibeli” atau Whatsapp dari akun TipTip Indonesia yang sudah terverifikasi. 

Contoh email konfirmasi pembelian: 


Q: Jika hanya pembeli utama yg menerima konfirmasi dan Tiket,  bagaimana cara peserta lain memasuki venue?

A: Jangan khawatir jika kamu peserta dan yang melakukan pembelian adalah kerabatmu, bisa hubungi kerabatmu yang melakukan pembelian selaku pembeli utama untuk membagikan tiket QR Code tersebut sesuai dengan nama dan ID kamu.


Q: Apakah saya akan mendapatkan duduk bersebelahan jika saya membeli lebih dari 2 tiket?

A: Nomor kursi akan diberikan kepada Pembeli secara otomatis berdasarkan waktu pembelian dan nomor urut terbaik yang Tersedia. Jika Kakak membeli lebih dari 2 tiket dalam satu transaksi, kami akan berusaha untuk memastikan tempat duduknya bersebelahan. Kami sarankan untuk melakukan pembelian sekaligus dalam 1 transaksi, supaya Kakak bisa duduk bersama teman atau keluarga.



Q: Apakah saya bisa mendapatkan tempat duduk bersebelahan dengan teman saya apabila berbeda invoice transaksi dengan teman saya?

A: Nomor kursi akan diberikan kepada Pembeli secara otomatis berdasarkan waktu pembelian dan nomor urut terbaik yang Tersedia. Tempat duduk akan disesuaikan berdasarkan urutan pembelian. Jika Kakak membeli tiket secara bersamaan dalam satu transaksi, kami akan berusaha agar tempat duduknya bersebelahan. Namun, jika pembelian dilakukan terpisah, ada kemungkinan tempat duduknya akan terpisah. 



Q: Saya telah berhasil melakukan pembelian tiket, tetapi saya tidak dapat melihat tiket pembelian dengan cara mendaftar akun?

A: Untuk saat ini jika kamu telah membuat akun di TipTip setelah melakukan pembelian e-ticket tanpa akun maka e-ticket tersebut tidak akan muncul pada halaman “My Library” di akun kamu. Tetapi tidak perlu khawatir, kamu tetap dapat mengakses e-ticket yang telah dibeli tersebut melalui notifikasi via Email maupun WhatsApp dan tetap valid.

Apakah artikel ini membantu?

Bagus!

Terima kasih atas umpan balik Anda

Maaf! Kami tidak dapat membantu

Terima kasih atas umpan balik Anda

Beri tahu apa yang harus kami perbaiki dari artikel ini!

Pilih setidaknya salah satu alasannya
Verifikasi CAPTCHA diperlukan.

Umpan balik terkirim

Kami menghargai upaya Anda dan akan mencoba memperbaiki artikel tersebut