Bagaimana jika Pengguna/Kreator terlambat atau tidak bisa mengikuti Sesi Live Video yang telah dibayar?

Diubah pada Thu, 5 Des pada 3:00 PM

Ketentuan Pengguna Mengikuti Live Session


  1. Pengguna disarankan untuk dapat hadir sesuai dengan jadwal sesi yang telah dibuat oleh Kreator. Atau pengguna bisa masuk Sesi Live Video 15 menit sebelum sesi dimulai dan meninggalkan 15 menit setelah sesi berakhir, dengan begitu kamu bisa mengecek koneksi dan juga perangkat yang akan digunakan untuk dapat mengikuti sesi bersama Kreator favoritmu!

  2. Untuk dapat mengingatkan pengguna, TipTip telah mengirimkan email pengingat terhadap live sesi yang diikuti. Namun, tidak perlu khawatir jika pengguna hadir terlambat dan sesi masih berlangsung, pengguna dapat langsung bergabung pada sesi tersebut tetapi pengguna tidak bisa meminta pengembalian dana.

  3. Jika tidak ada pengguna yang hadir satupun. Pengguna tidak berhak menerima pengembalian dana dari sesi yang telah dibook karena keterlambatan itu, dan Kreator berhak mengakhiri sesi.


Ketentuan Kreator Dalam Live Session


  1. Kreator berhak membatalkan sesi jika tidak ada pengguna yang hadir satupun, TipTip menyarankan kreator dapat menunggu 15 menit dari jadwal sesi untuk menunggu pengguna bergabung dalam sesi.

  2. Jika Kreator terlambat dari waktu yang telah dijadwalkan sebelumnya, kecuali tidak ada Pengguna di dalam sesi tersebut, maka Kreator dapat meninggalkan Sesi Video tersebut.
  3. Jika Kreator mengakhiri lebih cepat dan kurang dari 90% durasi live video session padahal Pengguna masih ada di dalam sesi, secara sistem tidak dapat mengakhiri live session tersebut.
  4. Apabila sesi live video premium dibatalkan sebelum jadwal live sesi oleh Kreator karena kepentingan lain seperti musibah, bencana alam dll. Kreator bisa membatalkan sesi live selama sesi live belum berlangsung, maka pengguna akan menerima notifikasi melalui email atas pembatalan sesi tersebut dan harga sesi yang telah dibayarkan oleh pengguna untuk book sesi tersebut, akan dikembalikan kepada pengguna melalui menu "Saldo Refund". 


Apabila ada pertanyaan silakan hubungi TipTip Help Care melalui https://bit.ly/tiptiphelpcare.

Apakah artikel ini membantu?

Bagus!

Terima kasih atas umpan balik Anda

Maaf! Kami tidak dapat membantu

Terima kasih atas umpan balik Anda

Beri tahu apa yang harus kami perbaiki dari artikel ini!

Pilih setidaknya salah satu alasannya
Verifikasi CAPTCHA diperlukan.

Umpan balik terkirim

Kami menghargai upaya Anda dan akan mencoba memperbaiki artikel tersebut