Green Day Live in Jakarta

Diubah pada Tue, 27 Agu pada 2:04 PM

Syarat & Ketentuan

1. Tiket hanya dijual di www.greendayjkt.com dan Tiptip.id sebagai official ticketing partner, Pihak promotor dan TipTip tidak bertanggung jawab atas segala bentuk penipuan tiket yang dibeli di pihak lain.

2. Tiket tidak dapat dipindahtangankan/diperjualbelikan dan tidak dapat ditukar nama ke orang lain dengan alasan apapun termasuk penggunaan surat kuasa juga tidak berlaku.

3. Bagi yang belum memiliki akun TipTip diharapkan untuk mendaftarkan diri terlebih dahulu untuk memudahkan transaksi.

4. Maksimal pembelian untuk 1x transaksi akun Tiptip.id terbatas hanya 5 tiket.

5. Dalam 1 transaksi pembeli dapat membeli beberapa jenis kategori tiket .

6. Setiap pembelian, pembeli wajib memasukkan data peserta yang akan memasuki venue acara sesuai dengan Identitas resmi (KTP/KK/SIM/PASSPORT). Nama lengkap dan identitas akan diperiksa ketika memasuki venue. (Jika 5 tiket maka diperlukan 5 ID berbeda)

7. Pastikan anda melakukan pembelian tiket dengan menggunakan data yang sah (KTP/KK/SIM/PASSPORT). Tiket tidak dapat diubah atau dimodifikasi setelah melakukan pembelian.

8. Pembeli umur 5-17 Tahun dapat menggunakan No NIK pada KK Orangtua atau pendamping. Dan WAJIB ada pendamping diatas umur 18 tahun.

9. Anak dibawah umur 5 tahun tidak diperbolehkan masuk ke dalam venue acara, karena tingkat suara tinggi, tata cahaya, dan lain lain yang dapat mengganggu kenyamanan. Promotor tidak bertanggung jawab atas resiko apapun dalam hal ini.  

10. Pembeli hanya memiliki waktu 10 menit untuk menyelesaikan transaksi pembelian tiket mulai dari pengisian data sampai menyelesaikan pembayaran, jika melebihi batas waktu yang ditentukan maka tiket akan dianggap BATAL BELI oleh sistem.

11. Untuk keberhasilan transaksi dapat dilihat pada email/Whatsapp konfirmasi yang dikirimkan setelah melakukan pembayaran

12. Tiket berupa QR Code akan dikirimkan ke alamat email / Whatsapp yang terdaftar saat melakukan pembelian tiket , pada H-1 Hari acara.

13. Dilarang menyebarluaskan QR Code untuk mencegah penyalahgunaan oleh orang lain dan pihak promotor tidak bertanggung jawab atas kelalaian yang ditimbulkan oleh pemegang tiket.

14. Tiket QR Code tidak boleh di screenshot &  tidak perlu dicetak, cukup tunjukkan melalui ponsel untuk di scan sebagai bukti untuk masuk ke area konser.

15. Tiket berlaku single entry, pengunjung yang sudah keluar tidak dapat masuk kembali ke area konser dan harus membeli tiket baru jika masih tersedia.

16. Tiket yang sudah dibeli tidak dapat dikembalikan dengan alasan apapun, termasuk dikarenakan perubahan jadwal dan/atau susunan acara. Dikecualikan apabila terjadi pembatalan konser dikarenakan inisiatif penyelenggara.

17. Pemeriksaan Identitas Detail dilakukan pada saat anda memasuki Area

18. Penyelenggara berhak melarang masuk pemegang tiket yang tidak sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

19. Pemilik tiket dengan ini menyatakan melepaskan semua hak hukum untuk mengajukan gugatan balik melalui pengadilan atau cara lain yang sah secara hukum untuk menuntut Penyelenggara dan TipTip dalam hal pembatalan yang dilakukan secara sepihak oleh Artis dan/atau oleh Pemerintah atau untuk alasan lain diluar kendali dan kehendak Penyelenggara (force majeure).

20. Pemilik tiket dengan ini menyatakan dan memberikan persetujuan kepada Penyelenggara dan TipTip untuk menerima, menggunakan dan mengolah data pemilik tiket (termasuk namun tidak terbatas pada data pribadi, data medis, kondisi kesehatan yang sudah ada sebelumnya, dan data dan/atau informasi pribadi lainnya yang dapat dipertimbangkan sensitif menurut peraturan perundang-undangan yang berlaku). Pemilik tiket setuju bahwa Penyelenggara dapat membagikan informasi tersebut kepada Instansi Pemerintah terkait atau pihak ketiga. yang ditunjuk secara sah oleh pemerintah dan/atau pihak ketiga lainnya yang terkait dengan penyelenggaraan konser.

21. Ravel Entertainment & TipTip tidak bertanggung jawab atas tiket (QR Code) event yang bukan berasal dari official ticketing partner

22. Segala syarat dan ketentuan mengenai tiket merupakan kebijakan penyelenggara yang tidak dapat diganggu gugat.

23. Penjualan tiket sewaktu-waktu dapat dihentikan atau dimulai oleh TipTip sesuai dengan kebijakan dari promotor atau TipTip.


E-tiket

1. E-tiket tidak dapat diuangkan.

2. Tiket tidak dapat dikembalikan (Non-refundable), ditukar atau dipindahtangankan ke pihak/orang lain.


PERHATIAN

1. Transaksi TipTip yang resmi hanyalah yang dilakukan melalui website dan aplikasi TipTip. Kami tidak bertanggungjawab atas transaksi yang terjadi diluar website dan/atau aplikasi TipTip

2. Dalam hal ini TipTip hanya berperan sebagai agen penjual tiket, sehingga hal-hal yang timbul sehubungan dengan acara termasuk namun tidak terbatas pada penggunaan atas tiket sepenuhnya merupakan tanggung jawab antara pembeli dan promotor acara.

3. Terkait dengan mekanisme pengembalian dana, dalam hal ini TipTip bertindak sebagai platform penjualan tiket sehingga proses refund sepenuhnya tunduk kepada kebijakan yang dikeluarkan oleh promotor.


Pertanyaan yang sering ditanyakan:

Q: Cara Masuk Event Jika Tiket Dibelikan

A: Setiap tiket event yang dijual di TIpTIp memiliki kebijakan yang berbeda terkait pemindahtanganan tiket. kami sarankan Kakak Dapat melakukan pengecekan pada masing-masing Syarat dan Ketentuan Event yang kamu beli. Yuk, ajak temanmu untuk beli tiket event di TIpTIp langsung!


Q: Saya Tidak Dapat Menggunakan Tiket Event

A: Pastikan kamu sudah membaca Syarat dan Ketentuan penukaran e-Ticket terkait. Apabila kamu melanggar Syarat dan Ketentuan yang berlaku, maka e-Ticket tidak dapat ditukarkan. Selain itu, pastikan juga kamu tidak keliru saat memilih kategori tiket 


Syarat dan Ketentuan Pembelian Tiket Event di TipTip

Sebelum melakukan pemesanan tiket Event melalui TipTip, pastikan Anda telah membaca syarat dan ketentuan berikut:


1. Layanan pemesanan dan pembayaran tiket Event adalah layanan pemesanan dan pembayaran tiket untuk acara-acara yang disediakan oleh penyelenggara event dengan menggunakan sistem penjualan tiket secara online melalui website TipTip.


2. Dalam menggunakan layanan pemesanan tiket Event, pengguna secara bertanggung jawab menyetujui untuk selalu memberikan data yang sah dan valid sesuai identitas resmi yang berlaku untuk digunakan sebagaimana mestinya dalam rangkaian proses pemesanan tiket Event. Segala kerugian yang timbul akibat kesalahan atau kelalaian pengguna dalam menginformasikan data yang diperlukan dalam layanan ini, merupakan tanggung jawab sepenuhnya dari masing-masing pengguna.


3. Pengguna menyetujui bahwa setiap tindakan pengguna saat menggunakan layanan ini berdasarkan persetujuan pengguna, termasuk (meski tidak terbatas) pada pemilihan kategori event, pemilihan jadwal event, pemilihan tempat duduk, kelas tiket, jumlah tiket, pengisian jumlah peserta dan identitas masing-masing peserta, pemilihan metode pembayaran, dan lain sebagainya.

Segala kerugian yang timbul akibat kelalaian atau kesalahan pengguna dalam memahami atau mengikuti prosedur serta tata cara pemesanan maupun pembayaran yang diatur dalam Syarat & Ketentuan ini maupun ketentuan penyelenggara jasa pemesanan dan pembelian tiket event, tidak menjadi tanggung jawab pihak TipTip.


4. Dengan melakukan pemesanan tiket Event melalui layanan ini, pengguna menyetujui untuk membayar total biaya yang harus dibayarkan sebagaimana tertera pada halaman pembayaran di website, yang terdiri dari harga tiket Event dan biaya-biaya lain yang mungkin timbul dan akan diuraikan secara tegas dalam halaman pembayaran.


Pengguna PayLater dalam melakukan pembelian terikat dengan kebijakan, syarat, dan ketentuan dari masing-masing penyedia layanan PayLater. Segala biaya yang dikenakan oleh penyedia layanan PayLater adalah sepenuhnya tanggung jawab pembeli, dan berada di luar kontrol serta mekanisme yang diterapkan oleh TipTip. Untuk kenyamanan bertransaksi penggunaan PayLater silahkan bertransaksi menggunakan website.


5. Ketentuan mengenai pengurangan tarif tiket Event yang tidak berkaitan dengan promosi yang diadakan TipTip, akan merujuk sepenuhnya pada ketentuan penyelenggara event.


6.. Setiap sesi pemesanan dibatasi dengan batas waktu pemesanan dan pembayaran tiket. Pengguna setuju untuk melakukan pembayaran sebelum batas waktu pembayaran tiket berakhir. Pembayaran di luar batas waktu pembayaran tidak diperkenankan dan proses sesi pemesanan akan batal secara otomatis, serta bukan merupakan tanggung jawab TipTip.


7. Ketentuan dan tata tertib yang diberlakukan saat acara berlangsung, merupakan kewenangan dari pihak penyelenggara event.


8. Pembatalan tiket, perubahan pada tiket, pengembalian uang, serta hal-hal lain yang berhubungan dengan penggunaan layanan penyelenggaraan event merupakan kebijakan dan tanggung jawab dari penyelenggara event dengan merujuk kepada syarat dan ketentuan yang ditetapkan oleh penyelenggara event.

9. Bagi penyelenggara event  yang melakukan refund atas batalnya event, TIPTIP memiliki kebijakan untuk tetap mengenakan service fee atas transaksi yang telah dilakukan pada saat pembelian tiket. Pengembalian hanya termasuk harga tiket tanpa biaya service fee yang ditanggung customer atau pembeli tiket.


Q: Bagaimana cara Menukar e-Tikect/e-Voucher Event:

A: Berikut cara menukar e-ticket atau e-voucher event:

  1. Kunjungi Tempat Penukaran Tiket dengan membawa email tiket yang telah dicetak (di-Print) dan Kartu Identitas (KTP / Paspor) sesuai nama terdaftar. 
  2. Selanjutnya dokumen akan melewati proses validasi.
  3. Tempat Penukaran Tiket:
    a) Di venue dan hari saat acara berlangsung.
    b) Di tempat tertentu yang ditentukan oleh promotor*
    *Mengenai detail hal ini akan diinfokan lebih lanjut dalam beberapa hari sebelum atau maksimum 1 hari sebelum acara berlangsung jika memang tersedia

Q: Kenapa saya tidak dapat menukarkan e-ticket atau e-voucher event:
A: Kategori tiket yang kamu beli keliru. Contoh: kamu membeli tiket weekdays tapi dipakai saat weekend. atau Terdapat kendala teknis.


Q: Kenapa QR Code Tiket Event Belum Diterima:

A: Jika belum menerima email link/kode voucher Tiket Event dapat disebabkan karena:

  1. Kotak masuk email kamu penuh;
  2. Email sudah tidak aktif;
  3. Kamu menjadikan email TipTip sebagai Spam.
  4. Pembeli bisa menghubungi layanan TipTip Customer Care via whatsapp: 62811 - 1911 - 1888 atau via email: helpcare@tiptip.id, TipTip hanya bisa mengirimkan ulang ke alamat email atau whatsapp yang terdaftar sesuai dengan pembelian di awal.

Note: Perlu diketahui, bahwa ada beberapa event saat kamu melakukan transaksi tidak mendapatkan e-ticket langsung karena e-ticket tersebut akan berupa QR Code yang akan dikirimkan H-1 sebelum acara dimulai. Hal ini sesuai dengan syarat dan ketentuan serta kebijakan dari pihak promotor. Kamu bisa cek detailnya di syarat dan ketentuan penjualan e-ticket eventnya.


Q: Penggunaan Paylater:

A: Pengguna PayLater dalam melakukan pembelian terikat dengan kebijakan, syarat, dan ketentuan dari masing-masing penyedia layanan PayLater. Segala biaya yang dikenakan oleh penyedia layanan PayLater adalah sepenuhnya tanggung jawab pembeli, dan berada di luar kontrol serta mekanisme yang diterapkan oleh TipTip. Untuk kenyamanan bertransaksi penggunaan PayLater silahkan bertransaksi menggunakan website.


Q: Tidak Dapat Membeli Tiket Event:

A: Jika kamu tidak dapat melakukan pembelian tiket event, ada beberapa kemungkinan penyebabnya:

  1. Tiket yang kamu pesan sold out.
  2. Jumlah tiket yang kamu pesan melebihi batas kuota yang ditentukan (jika ada, pastikan lagi di Syarat dan Ketentuan yang berlaku pada event terkait)
  3. Adanya kendala sistem saat melakukan pemesanan, silahkan tunggu beberapa saat.
  4. Melakukan pembayaran setelah masa waktu pembayaran yang diberikan, Mohon untuk selesaikan pembayaran tiket dalam waktu yang telah diberikan.

Pastikan kembali sebelum melakukan pembelian tiket event, kamu sudah membaca Syarat dan Ketentuan yang berlaku pada masing-masing tiket kelas kategori.

Apakah artikel ini membantu?

Bagus!

Terima kasih atas umpan balik Anda

Maaf! Kami tidak dapat membantu

Terima kasih atas umpan balik Anda

Beri tahu apa yang harus kami perbaiki dari artikel ini!

Pilih setidaknya salah satu alasannya
Verifikasi CAPTCHA diperlukan.

Umpan balik terkirim

Kami menghargai upaya Anda dan akan mencoba memperbaiki artikel tersebut