FAQ Green Day Live in Jakarta

Diubah pada Thu, 29 Agu pada 7:31 PM

Pertanyaan yang sering ditanyakan:


Q: Bagaimana cara saya tahu jika saya berhasil membeli tiket Green Day Live in Jakarta?

A: Jangan khawatir, jika kamu telah berhasil melakukan pembelian tiket Green Day Live in Jakarta, maka kamu akan mendapatkan konfirmasi pembelian tiket melalui Email atau Whatsapp. Jika kamu memiliki akun TipTip kamu bisa langsung cek di menu pembelian di dalam aplikasi TipTip ya.

Q: Saya membeli beberapa tiket, dan mendaftarkan beberapa data peserta yang berbeda ke dalam satu pembelian. Apakah semua peserta akan menerima notifikasi konfirmasi pembelian, atau hanya pembeli utama (yang mendaftarkan)? 

A: Jika saat pembelian kamu mengaktifkan tombol “Kirimkan tiket ke email setiap peserta”, maka setiap peserta akan menerima konfirmasi pembelian melalui email dan Whatsapp. 

Jika saat pembelian kamu tidak mengaktifkan tombol “Kirimkan tiket ke email setiap peserta”, maka hanya pembeli utama yang akan menerima konfirmasi pembelian melalui email dan Whatsapp. 


*Tombol ini hanya berlaku untuk pengiriman email konfirmasi pembelian tiket saja, untuk Tiket QR Code yang akan dikirimkan pada H-1 hanya akan diterima oleh pembeli utama.

Q: Kapan saya akan menerima Tiket dengan QR Code? 

A: Pengiriman tiket beserta QR Code untuk Green Day Live in Jakarta akan dikirimkan H-1 acara ke pembeli utama.


Q: Apakah konfirmasi pembelian dikirim melalui Email atau Whatsapp, atau keduanya?

A: Pengiriman konfirmasi pembelian akan dikirimkan ke email ATAU Whatsapp yang terdaftar di akun TipTip atau sesuai dengan data yang kamu isi pada form pembelian/data peserta ya. Apabila kamu tidak menerima email/whatsapp karena email salah / terdapat typo pada email dan no hp yang kamu input, silahkan hubungi layanan TipTip Customer Care via Whatsapp: 62811-1911-1888 atau via email: helpcare@tiptip.id

Q: Bagaimana bentuk konfirmasi yang akan diterima pembeli jika tiket sudah berhasil membeli tiket?

A: Konfirmasi yang kamu terima akan berupa email dari no-reply@tiptip.id dengan subject “Tiket  Green Day Live in Jakarta Berhasil Dibeli” atau Whatsapp dari akun TipTip Indonesia yang sudah terverifikasi. 

Contoh email konfirmasi pembelian: 


Q: Jika hanya pembeli utama yg menerima konfirmasi dan Tiket,  bagaimana cara peserta lain memasuki venue?

A: Jangan khawatir jika kamu peserta dan yang melakukan pembelian adalah kerabatmu, bisa hubungi kerabatmu yang melakukan pembelian selaku pembeli utama untuk membagikan tiket QR Code tersebut sesuai dengan nama dan ID kamu.

Apakah artikel ini membantu?

Bagus!

Terima kasih atas umpan balik Anda

Maaf! Kami tidak dapat membantu

Terima kasih atas umpan balik Anda

Beri tahu apa yang harus kami perbaiki dari artikel ini!

Pilih setidaknya salah satu alasannya
Verifikasi CAPTCHA diperlukan.

Umpan balik terkirim

Kami menghargai upaya Anda dan akan mencoba memperbaiki artikel tersebut