Syarat dan Ketentuan Penggunaan Paylater

Diubah pada Thu, 29 Agu pada 3:21 PM

Syarat dan Ketentuan ini berlaku kepada Pembeli yang menggunakan layanan Paylater. Dengan memilih dan menggunakan layanan Paylater pada saat menyelesaikan transaksi, Pembeli dengan ini setuju untuk tunduk pada ketentuan-ketentuan di bawah ini:

  1. Pembeli harus sudah memiliki akun di penyedia layanan Paylater. Apabila pembeli belum memiliki akun di penyedia layanan Paylater, maka Pembeli wajib terlebih dahulu mendaftarkan diri pada masing-masing aplikasi.
  2. Pembeli yang menggunakan PayLater dalam melakukan pembelian terikat dengan kebijakan, syarat, dan ketentuan dari masing-masing penyedia layanan PayLater. Keputusan penerimaan/penolakan jumlah nominal limit yang diberikan dan penagihan merupakan kewenangan mutlak penyedia layanan Paylater.
  3. Apabila terjadi pembatalan Acara yang dilakukan oleh penyelenggara Acara, maka TipTip akan melakukan pengembalian dana dengan mengikuti ketentuan yang ditetapkan oleh masing-masing penyedia layanan Paylater.
  4. Sehubungan dengan ketentuan refund yang ditentukan dalam poin 3,  Pembeli setuju bahwa nilai pengembalian dana yang diterima oleh Pembeli akan dikurangi dengan platform fee milik TipTip.
  5. Selain yang ditentukan dalam poin 4, penyedia Paylater mungkin membebankan biaya-biaya sebagaimana ditentukan oleh masing-masing penyedia layanan Paylater pada saat refund dilakukan. Segala biaya yang dikenakan oleh penyedia layanan PayLater adalah sepenuhnya tanggung jawab pembeli dan penyedia layanan Paylater, dan berada di luar kontrol serta mekanisme yang diterapkan oleh TipTip
  6. Untuk saat ini mitra layanan Paylater yang tersedia di TipTip adalah
    Penyedia Layanan PaylaterCustomer Service Paylater
    • UangMe

    Call Center: 021-5082-0086

    Email: cs@uangme.com

    • Akulaku
    Call Center: 1500920
    WhatsApp: +62 811-1912-0548
    • Kredivo
    Call Center: 0804-1-573348
    Email: support@kredivo.com

Apakah artikel ini membantu?

Bagus!

Terima kasih atas umpan balik Anda

Maaf! Kami tidak dapat membantu

Terima kasih atas umpan balik Anda

Beri tahu apa yang harus kami perbaiki dari artikel ini!

Pilih setidaknya salah satu alasannya
Verifikasi CAPTCHA diperlukan.

Umpan balik terkirim

Kami menghargai upaya Anda dan akan mencoba memperbaiki artikel tersebut